">

Sabtu, 15 Desember 2012

Mengapa Suka Pria Yang Sudah Beristri !?

Aku sempat kaget alias terkejut dan terperanjat ketika seorang perempuan yang sudah 7 kali janda Bilang " aku lebih suka pria beristri daripada duda atau bujangan, karena ada tantangan dan sepertinya ada kompetisi," sambil tertawa, tapi serius.

Ia mengungkapkan apabila si istri yang punya suami bersikap tidak sopan atau apapun yang membuatnya marah semakin memancingnya untuk membuktikan bahwa ia bisa memiliki pria tersebut walau dalam waktu yang tidak lama. Namun jika si istri orangnya sangat baik atau ramah dengan siapa saja dan termasuk kepadanya maka ada perasaan tak tega dan lainnya.

Ia disebut suka merebut suami orang tidak marah, tapi jika perempuan yang punya suami dan suka mengatai begitu maka silakan apa yang terjadi...!

Dengan jujur ia merasa tertantang dan punya pesaing jika bersuami pria yang sudah beristri. Ia mencontohkan kalau suaminya yang juga suami orang lain tersebut berkata seperti " kau ini pintar sekali menata rumah , merias diri, mengelola uang, dan melayani lainnya dibanding yg lain ,maka hal tersebut sanjungan yang luar biasa dan suatu prestasi( apa ingin dibanding- bandingkan?).

0 komentar:

Google+ Followers