">

Selasa, 11 Desember 2012

Hj. Raudatul Jannah Kunjungi Desa Binaan Bincau Muara

DESA BINAAN KUNJUNGI DESA BINCAU MUARA

Martapura (11/12) Desa Binaan merupakan program Pemerintah Kabupaten Banjar yang selalu ada di setiap tahunnya yang bertujuan untuk membantu pembangunan desa-desa yang ada di Pemerintah Kabupaten Banjar , Alhasil saat ini desa-desa yang mendapatkan program Desa Binaan in mengalami peningkatan baik secara Perekonomian , Pendidikan , ataupun Kesehatan.

Kali ini Program Desa Binaan kunjungi Desa

kecamatan Martapura Kota untuk meninjau secara langsung bagaimana Program Desa Binaan yang telah dilaksanakan , Dipimpin langsung oleh ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj. Raudatul Jannah yang didampingi oleh Ibu Sekretaris Pemerintah Kabupaten Banjar ibu Budiarti ,Kepala BPMPD Kabupaten Banjar Drs Zainudin , Kepala DISDUKCAPIL Kabupaten Banjar Safrin Noor SH MH, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar drg. YASNA KHAIRINA, MM, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan ,Perlindungan Anak Dan Keluarga Berencan Ir. Hj. Rosana Mardina, MS , Serta banyak lagi pejabat penting Kabupaten Banjar yang berhadir pada acara desa binaan di desa bincau muara ini.

Pada Kesempatan ini , Ketua Tim PKK Kabupaten Banjar menyampaikan sambutannya, Hj Raudatul Jannah mengatakan bahwa masyarakat yang berdekatan dengan sungai khususnya Desa Bincau Muara senantiasa menjaga kebersihan lingkungannya , apalagi kita ketahui bersama dengan tumpukan sampah yang berlebih di sungai , itu dapat menyebabkan tumbuh kembangnya bakteri yang dapat mnyebabkan gangguan kesehatan dan sampah juga memicu bencana banjir.

Sebelum Kegiatan Desa Binaan ini Berakhir Camat Martapura Kota Drs . Akhmad Hairudin Fahhri , MM menambahkan bahwa Program Desa Binaan Yang dimotori oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar ini tentunya sangat berguna bagi Masyarakat , dan diharapkan dengan adanya Program Desa Binaan ini tingkat kesejahteran masyarakat akan meningkat pada setiap tahunnya.(Ronie)
keterangan foto :

Martapura, 11 Desember 2012
Kasubbag Publikasi Bagian Humas Setda Banjar



Yanto Sugianto
NIP. 195701011982031034

0 komentar:

Google+ Followers