">

Minggu, 16 Desember 2012

HJ RAUDATUL JANNAH GIATKAN PROGRAM NASIONAL PEREMPUAN TANAM DAN PELIHARA POHON DI KABUPATEN BANJAR

KETUA TIM PENGGERAK PKK KABUPATEN BANJAR HJ RAUDATUL JANNAH GIATKAN PROGRAM NASIONAL PEREMPUAN TANAM DAN PELIHARA POHON DI KABUPATEN BANJAR

“Dalam rangka memperbaiki kualitas dan keseimbangan lingkungan Gerakan Nasional Perempuan Tanam Dan Pelihara Pohon di Kabupaten Banjar semakin digiatkan dan tidak terbatas pada Ruang Terbuka Hijau atau RTH yang ada di Kota Martapura saja, namun tersebar diseluruh wilayah Kabupaten Banjar dan bekerjasama dengan Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar.” Kata Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul Jannah . Menurutnya kegiatan menaman dan memelihara pohon yang dilakukan para ibu PKK di Kabupaten Banjar tersebut juga diperlombakan.

Hj Raudhatul Jannah menjelaskan perempuan tidak hanya menanam tapi juga memelihara sebagaimana yang diinstruksikan Ibu Ani Yudhoyono. Dan tanaman yang mereka tanam terdiri berbagai jenis tananman keras, seperti pohon Mahoni bahkan pohon Garu yang ditanam di Kecamatan Sambung Makmur.

Hj Raudhatul Jannah mengungkapkan saat ini pihaknya bersama Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar sedangkan melakukan penilaian terhadap hasil tanaman yang dipelihara para ibu PKK yang mengikuti lomba tersebut.

0 komentar:

Arsip Blog

Label

Google+ Followers