Siapa Kita Di Status Facebook

Dari profil Facebook kamu pun, seseorang dapat menilai pribadi kamu.

Situs Yourtango melakukan penelitian ke beberapa pria dan mengaitkannya dengan perilaku wanita dengan Facebooknya. Situs yang banyak membahas tentang hubungan percintaan itu menemukan fakta bahwa ada beberapa perilaku wanita di Facebook yang buat pria ilfil atau hilangnya ketertarikan akan diri kamu. Mau tahu apa sajakah? Ini dia 6 perilaku wanita di facebook yang buat pria ilfil

Menulis Status Kemarahan yang Ditujukan Pada Mantan Kekasih
Perilaku ini justru membuat kamu terlihat kekanakan, pemarah dan pengeluh. Tentu si pria tidak ingin berakhir sama dengan mantan kamu yang dijelek-jelekan dan dihujat di Facebook. Karena ini akan memalukan bagi pria yang memiliki teman yang mengetahui hubungan kamu berdua.

Memasang Foto dengan Bibir yang Dimajukan
Jika kamu berharap memasang foto dengan bibir yang dimajukan akan dianggap seksi, tapi kamu salah. Dalam penelitian tersebut menyebutkan, pria malah menganggap kamu sebagai wanita murahan yang berusaha agar terlihat seksi dan menggoda, agar pria tetarik pada foto imut menurut kamu.

Sering Gonta-ganti Status
Terlalu sering berganti status kerap dicap buruk oleh pria. Mungkin kamu ingin terlihat keren dengan memberitahu setiap keberadaan kamu lewat update status, tapi ini malah menyiratkan kamu adalah pribadi yang mencari perhatian dan tidak memiliki privasi. Tentu pria akan takut jika nantinya, kehidupannya juga ikut diekspos di Facebook wanitanya.

Anda Memberi ‘Like’ Terhadap Segala Hal
Pria senang jika wanita memiliki ketertarikan akan suatu hal. Di Facebook sendiri, untuk menyalurkan sikap ketertarikan bisa dengan memberi ‘Like’ atau jempol misalnya ke sebuah Fan Page, status atau foto. Namun jika kamu memberikan ‘Like’ untuk berbagai hal, mulai dari selebriti, band, online-shop sampai brand-brand makanan, maka pria akan menilai kamu sebagai wanita yang tidak berpendirian dan kurang kerjaan.

Memiliki Ribuan Teman
Tidak menjadi masalah berteman di Facebook dengan orang yang memang kamu kenal. Akan tetapi jika si pria menemukan teman-temannya bahkan ibunya yang sama sekali kamu belum kenal namun di ‘add Friend’ juga oleh kamu, maka dia bisa menjadi takut dan akan merasa hidupnya sedang diintai oleh kamu.

Terlalu Sering Bermain Games di Facebook
Bermain Mafia Wars, Farmville atau Sims Social memang menyenangkan. Namun jika kamu terlalu aktif bermain di game-game tersebut maka kamu bisa mendapat imej buruk. Pria akan menganggap hidup kamu hanya untuk bermain online dan mungkin dia akan berasumsi kamu adalah orang yang sulit bersosialisasi.

Diatas tadi adalah beberapa prilaku di Facebook yang harus kamu hindari, agar pria bisa mengenal kamu bahwa kamu memiliki pribadi yang menyenangkan untuk dijadikan teman spesial di Facebook bahkan mungkin bisa berlanjut ke sebuah hubungan selanjutnya.


Source: freshgossip