">

Senin, 19 November 2012

Sekda Pemkab Banjar Dan PNS

MARTAPURA. Semua Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus mengetahui 4 Pilar Pembangunan dan mampu mensosialisasikannya apabila ada sebagian masyarakat yang bertanya. Empat Pilar pembangunan itu adalah Pancasila, Undang-undang Dasar Negara 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan Negara Kesatuan republic Indonesia (NKRI).
Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, Ir H Nasrunsyah MP, ketika memimpin Apel Gabungan PNS Pemkab Banjar, Senin 19 Nopember 2012, di halaman Pemda setempat.
Dia menjelaskan, bahwa di saat yang bersamaan seluruh Kepala Daerah se-Indonesia, baik Gubernur maupun Bupati sedang dikumpulkan secara bersamaan di Jakarta, untuk diberikan pedoman mengenai ke empat Pilar di atas, sekaligus membahas isu-isu horizontal yang terjadi di tanah air.
Selesai sambutan, acara dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara MoU antara PT. ASKES dengan Pemerintah Kabupaten Banjar dalam hal ini Bagian Kesra. Sebagai Pihak Pertama adalah Kepala PT.ASKES Cabang Banjarmasin, Mangisi Raja Simarmata. Sedangkan para Pihak Kedua adalah atas nama Drs H Anang Armawan selaku Ketua Rumah Al-Qur’an Yatim Martapura, Badri Ketua Langgar Darut Taqwa Kecamatan Sungai Tabuk, dan H Darlan Ketua Masjid Darul Istiqamah Kecamatan Aluh-aluh, yang disaksikan langsung oleh Sekda Banjar Ir H Nasrunsyah MP.
Dalam kesempatan tersebut diserahkan pula beberapa bantuan, yakni bantuan untuk Rumah Al-Qur’an Yatim sebesar 20 juta Rupiah, untuk Langgar Darut Taqwa sebesar 15 Juta Rupiah, dan untuk Masjid Darul Istiqamah 15 Juta Rupiah. (zak/yanto/191112).

0 komentar:

Google+ Followers