">

Selasa, 20 November 2012

Sekda Kabupaten Banjar Nasrunsyah & Peserta Diklat PIM II

SEKDA BANJAR SAMBUT HANGAT PESERTA DIKLATPIM II ANGKATAN XXVIII

MARTAPURA. Kabupaten Banjar untuk kesekian kalinya menjadi tempat Studi dan Observasi Lapangan oleh para Aparatur Pemerintahan dari Provinsi dan Kabupaten lain. Kunjungan terbaru adalah Studi Lapangan yang dilakukan oleh Peserta Pendidikan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) II Angkatan XXVIII Tahun 2012.
Rombongan Diklatpim yang dipimpin oleh Drs Anang Triyono ini disambut langsung secara ramah oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar, Ir H Nasrunsyah MP, beserta para Assisten, Kepala Dinas dan Kepala Bagian, Selasa 20 Nopember 2012, di ruang kerja Bupati Banjar, Martapura.
Seperti biasanya, Nasrunsyah terlebih dahulu menguraikan profil singkat Kabupaten Banjar, baik dari aspek ekonomi, pariwisata andalan, hingga rencana pemerintah daerah Banjar ke depan yang ingin membuat Zona Bebas Korupsi, tidak lupa pula ia memperkenalkan para pejabatnya satu persatu.
Adapun Drs Anang Triyono selaku Ketua rombongan menjelaskan maksud kedatangan mereka untuk mengetahui sejauh mana system pengendalian KKN di Kabupaten Banjar diterapkan. Selain itu ia pun memperkenalkan para rekan-rekannya, ada yang dari Nusa Tenggara Barat, ada yang dari Bali, Sumatera Barat, Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur, Jawa Tengah, Maluku, hingga Puncak Jaya Papua. (zak/sadi/201112)

0 komentar:

Google+ Followers