">

Jumat, 16 November 2012

Peresmian Sekolah Baru

WAKIL BUPATI BANJAR RESMIKAN TK AL-QURAN
AR – RIYADH DESA SUNGAI ARFAT
Martapura (8/11) Kabupaten Banjar merupakan wilayah yang di sebut sebagai Kota Serambi Mekkah , itu dikarenakan Kabupaten Banjar Merupakan wilayah Yang kental akan Budaya Islami nya , Selain Itu, Di Kabupaten Banjar Seringkali Dijumpai Sekolah-Sekolah Pesantren yang banyak sekali melahirkan santri-santri handal yang terkenal di tingkat Nasional Maupun mancanegara.
Agar julukan Kota Serambi Mekkah tetap terjaga, banyak sekali langkah- langkah yang disiapkan oleh pemerintah yang bekerjasama dengan masyarkat. Dan salah satunya iyalah dengan cara mendirikan sekolah-sekolah yang memiliki standard pengajaran tentang agama islam , yang pengajarannya dtujukan untuk para anak-anak usia dini .
Hal inilah yang dilakukan oleh masyarakat Desa Sungai Arfat Kecamatan Karang Intan, demi untuk memajukan pendidikan agama di Kabupaten Banjar , Masyarakat di Desa Sungai Arfat membangun TK AL Quran yang diberi nama AR- Riyadh dan Mengundang Wakil Bupati Banjar DR.H. Ahmad Fauzan Shaleh M,ag untuk meresmikan Pendirian TK AL Quran Tersebut.
Wakil Bupati Banjar mnghadiri peresmian TK Al Quran Ar-Riyadh bersama dengan ,Camat Karang Intan Rubaini, S,Sos, Kapolsek Karang Intan , Ulama Se Kecamatan Karang Intan Dan banyak lagi tokoh Masyarakat yang hadir pada acara peresmian TK Ar- Riyadh ini.Tak Lupa Pula Wakil Bupati Banjar Menyampaikan Sambutannya, DR.H. Ahmad Fauzan Shaleh M,ag mengatakan dengan berdiri TK Al Quran Ar-Riyadh itu artinya masyarakat Desa Sungai Arfat Ikut berpartisipasi dalam upaya pembangunan Daerah Kabupaten Banjar, Terutama dibidang Keagamaan yang merupakan salah satu prioritas yang perlu mendapat perhatian, guna menciptakan masyarakat Indonesia Khususnya Kabupaten Banjar yang berkualitas dengan memiliki ilmu agama yang kuat, beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT.
Sebelum acara Peresmian TK Al Quran AR Riyadh ini berakhir. Wakil Bupati Banjar DR. H. Ahmad Fauzan Shaleh M,ag memberikan bantuan dana yang berasal dari H. Ahmad Rusli Kepada Pengurus TK Al- Quran Ar – Riyadh dan Memberikan Bantuan Tali Asih Kepada 5 Orang santri Khatam Al Quran Di Desa Sungai Arfat Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar.(Ronie/fi'i )
Keterangan Foto :
1. DSC_8430 .Jpg = Wakil Bupati Banjar DR. H. Ahmad Fauzan Shaleh M,ag menandatangani Surat Peresmian TK AL Quran Ar- Riyadh Desa Sungai Arfat Kec.Karang Intan Kab.Banjar.
2. DSC_8438 .Jpg = Wakil Bupati Banjar DR. H. Ahmad Fauzan Shaleh M,ag Memberikan Bantuan Tali Asih Kepada Santri Desa Sungai Arfat Yang Khatam Al Quran

Martapura, 8 November 2012
Kasubbag Publikasi Bagian Humas

0 komentar:

Google+ Followers