">

Minggu, 25 November 2012

Milad Kesultanan Banjar Dan Apresiasi Masyarakat

Puncak Milad Kesultanan Banjar Ke-508 Di Martapura Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat
Gedung Dekranasda Dan Sultan Sulaiman Guest House Dipadati Para Undangan Dan Tamu Puncak Perayaan Milad Kesultanan Banjar Ke 508 . Para Tamu Yang Hadir Tidak Hanya Dari Dalam Negeri Tetapi Juga Dari Luar Negeri , Seperti Dari Inggris Dan Malaysia.


Pada Milad Kali Ini Ketua Kekerabatan Kesultanan Banjar Pangeran Rusdi Effendi Mengumumkan Pergantian Gelar Raja Muda Menjadi Sultan Muda Kepada H. Pangeran Khairul Saleh. Sementara Itu Masyarakat Yang Ikut Menghadiri Acara Tersebut Abdul Kadir Bukhori 80 Tahun Mengatakan Ia Sangat Menghargai Apa Yang Dilakukan Kesultanan Banjar Dalam Membangkitkan Budaya Masyarakat Banjar Yang Sudah Tenggelam Atau Hampir Terlupakan Oleh Masyarakatnya Sendiri.

Bukohori Juga Menyampaikan Penghargaannya, Karena Pihak Kesultanan Banjar Dalam Membangun Istana Kesultanan Banjar yang bernama IStana Intan Dan Menggelar Acara Milad Tidak Menggunakan Uang Negara. Menurutnya Begitulah Sebaiknya Seorang Sultan bersikap . Sekali lagi ia menyampaikan rasa hormatnya kepada Sultan Muda Kesultanan Banjar H. Pangeran Khairul saleh.

0 komentar:

Google+ Followers