">

Senin, 12 November 2012

Lokasi Kebakaran Di Desa Pingaran Astambul

LOKASI KEBAKARAN DI DESA PINGARAN ILIR KECAMATAN ASTAMBUL KAB. BANJAR

Martapura Hari Ini. ( 8/ 11 )Sebagai wujud perhatian Pemerintah Kabupaten Banjar terhadap masyarakatnya, Pemerintah Kabupaten Banjar selalu sigap dalam memberikan layanan dan bantuannya kepada masayarakat , Apalagi layanan dan bantuan sangat diperlukan oleh masyararakat itu sendiri untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari .
Seperti Hal nya yang terjadi terhadap masyarakat Pingaran Ilir Kec. Astambul, beberapa hari yang lalu telah terjadi kebakaran telah yang menghanguskan 4 buah rumah atau 4 Kepala Keluarga, si jago merah meluluhlantakan harta benda hingga tidak ada yang tersisa, beruntung peristiwa kebakaran yang terjadi Di Desa Pingaran Ilir ini tidak memakan korban jiwa dan peristiwa ini terdengar oleh pemerintah Kabupaten Banjar.


Untuk itu pemerintah Kabupaten Banjar melalui Melalui Wakil Bupati Banjar DR. H. Ahmad Fauzan Shaleh M,ag,Anggota DPRD Kab.Banjar H. Warhamni, Kepala Dinas Bina Marga Kab. Banjar MOKHAMAD HILMAN, ST, MT, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kab.Banjar H. NOOR SUNARTO, S.Sos, Camat Astambul GT. SURYANI S,sos, mendatangi lokasi terjadinya peristiwa kebakaran di Desa Pingaran Ilir Kabupaten Banjar untuk memberikan bantuan yang bertujuan untuk meringankan beban materil dan mental para korban bencana kebakaran tersebut.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Banjar DR. H. Ahmad Fauzan Shaleh M,ag mengatakan , agar para korban tabah menghadapi peristiwa kebakarakan yang mereka alami , karena Allah SWT tidak akan memberikan suatu cobaan melebihi kemampuan umatnya , dan mungkin saja dalam peristiwa Kebakaran yang Di alami Masyarakat Pingaran Ilir ini ,Allah SWT akan memberikan ni’mat yang lebih nantinya kepada para korban yang melebihi dari apa yang didapat sekarang . (Ronie/Fi’i)


Martapura, 8 November 2012
Kasubbag Publikasi Bagian Humas Setda Banjar

0 komentar:

Google+ Followers