">

Senin, 12 November 2012

Laka Lantas Di Jalan Tol Lingkar Utara Sungai Tabuk

JALAN LINGKAR UTARA ATAU JALAN GUBERNUR SYARKAWI DIKECAMATAN SUNGAI TABUK KABUPATEN BANJAR KEMBALI MENELAN KORBAN JIWA DALAM LAKA LANTAS.

Nia Safitri Bocah Perempuan Berjilbab Berusia Sekitar 10 Tahun Menangis Histeris Sambil Berteriak Ayah – Ibu Jangan Mati / Disisi Kedua Orangtuanya Yang Terbaring Bersimbah Darah Akibat Sepeda Motor Yang Ia Tumpangi Bersama Kedua Orang Tuanya Ditabrak Sebuah Mobil Truck Bermuatan Pasir Yang Hilang Kendali Kemaren .


Warga Disekitar Kejadian Laka Lantas Di Jalan Gubernur Syarkawi / Lingkar Utara Kecamatan Sungai Tabuk Kabupaten Banjar Dengan Cepat Melakukan Aksi Pertolongan Kepada Korban Laka Lantas Tersebut Dengan Melarikan Korban Ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin , Namun Ayah Safitri Nyawanya Tidak Dapat Tertolong Dan Meninggal Diperjalanan. Syaiful Kordinator Tim Reaksi Cepat Keluarga Gudang Hirang Yang Memberikan Pertolongan Kepada Korban Laka Lantas Tersebut Mengatakan// Korban Laka Lantas Tersebut Adalah Satu Keluarga Dari Desa Gandaraya Rt.05 Kecamatan Anjir Pasar, Kabupaten Batola, Masing –Masing Bernama, Muhammad Mar’i 45 Tahun Meninggal Dunia , Siti Hadijah 40 Tahun Mengalami Luka Berat Dibagian Kaki Dan Putinya Nia Safitri Mengalami Luka Namun Tidak Terlalu Memprihatinkan.

Dari Keterangan Warga Disekitar Peristiwa Laka Lantas Terjadi Akibat Mobil Truck Pengangkut Pasir Yang Dikemudikan Rullan 25 Tahun Kehilangan Kendali Setelah Mau Menyalip Kendaraan Lain Namun Karena Dari Arah Berlawanan Muncul Sepeda Motor Ia Membanting Kemudi Kekanan Dan Akhirnya Menabrak Pengendara Sepeda Motor. Setelah Menabrak Pengendara Spd Motor Mobil Truck Tersebut Tercebur Ke Rawa-Rawa Dan Pengemudinya Mengalami Luka-Luka Dan Dilarikan Ke Rumah Sakit Ulin Banjarmasin

0 komentar:

Google+ Followers