">

Kamis, 15 November 2012

Hibah Alat E-KTP Kab.Banjar

OPTIMALKAN KINERJA PERANGKAT ALAT E-KTP
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banjar menerima hibah barang milik Negara hasil pengadaan Ditjen Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementrian Dalam Negeri dari sumber dana APBN Tahun Anggaran 2011 dalam rangka Penetapan Kartu tanda Penduduk Berbasis Nomor Induk Kependudukan Secara Nasional (KTP Elektronik).
Dalam hal ini hibah barang tersebut langsung di terima oleh Ir.H.Nasrunsyah,MP selaku Sekertaris Daerah Kabupaten Banjar pada hari Rabu (14/11) Bertempat di Ruang Kerja nya. Yang disaksikan langsung oleh pihak Dektorat Jendral Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementrian Dalam Negeri yaitu Dian Hasanah, SE, MM Dan Dra, AAP, Listiarini, MSi serta Kepala Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kabupaten Banjar Safrin Noor, SH, MH.
Adapun perangkat alat E-KTP yang di hibahkan untuk 19 Kecamatan di Kabupaten banjar terdiri dari Komputer, Finger Print (Sidik jari), Iris (Retina mata), Signature Pad (Tanda tangan digital), Kamera.
Sekda Banjar Ir.H.Nasrunsyah,MP mengungkapkan bahwa pemerintah Kabupaten Banjar sangat senang akan ada nya hibah perangkat alat E-KTP ini dan Pemerintah Kabupaten Banjar akan mengoptimalkan kinerja kapasitas alat tersebut di setiap Kecamatan Kabupaten Banjar.

0 komentar:

Google+ Followers