Bupati Banjar Ucapkan Syukur Dan Selamat Datang Kepada Jemaah Haji Asal Kabupaten Banjar

Bupati Banjar H. Pangeran Khairul Saleh Mengucapak Selamat Datang Kepada Para Jemaah Haji Asal Kabupaten Banjar
Suasana bahagia dan haru nampak mewarnai kedatangan 325 Jemaah Haji Kloter II asal Kabupaten Banjar yang tiba di Bandara Syamsuddin Noor Banjarbaru belum lama ini.Suasana tersebut semakin bertambah saat mereka tiba di Asrama Haji Banjarmasin dan berjumpa dengan para sanak saudara, kerabat dan para penjemput .


Bupati Banjar H. Pangeran Khairul Saleh yang juga Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia Kalimantan Selatan ,walau ia masih dalam perjalanan pulang dari ibadah haji ia berkesempatan mengucapkan puji syukur kehadirat Allah swt atas kedatangan para jemaah haji asal Kabupaten Banjar khususnya dan Kalimantan Selatan umumnya , karena telah selamat tiba di tanah air. " Alhamdulillah saya ucapkan , selamat datang di Martapura kabupaten Banjar dan semoga menjadi haji yang mabrur serta setelah menjadi haji bisa menjadi panutan bagi masyarakat." kata Bupati Banjar via telepon.

Bupati Banjar Direncanakan akan tiba di Kabupaten Banjar dari menunaikan ibadah haji pada hari Kamis 8 Nopember. Setelah sampai di bandara ia akan langsung menuju Ibukota Kabupaten Banjar Martapura.