">

Senin, 29 Oktober 2012

Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Banjar

Badan Lingkungan Hidup/ BLH kabupaten Banjar resmi memiliki gedung baru dan Laboratorium Baru. Dengan memiliki gedung dan laboratorium baru diharapkan para pegawai negeri yang bertugas di BLH dan masyarakat dapat menggunakannya sebaik mungkin ,terutama persoalan lingkungan hidup yang ada didaerah ini.

Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kabupaten Banjar telah merampungkan pembangunan gedung laboratorium yang diresmikan langsung oleh Bupati Banjar H Pangeran Khairul saleh yang didampingi oleh Wakil Bupati Banjar H A Fauzan saleh dan juga ketua TP PKK kabupaten Banjar Hj Raudhatul jannah Kamis (04/10) pagi.


Acara yang dimulai pada pukul 08.00 wita tersebut memiliki agenda penandatanganan prasasti oleh Bupati Banjar H Pangeran Khairul saleh dan pemotongan pita oleh ketua TP PKK Kabupaten Banjar Hj Raudhatul jannah.
Dalam sambutannya Bupati Banjar H Pangeran Khairul saleh mengatakan bahwa kita patut bersyukur dengan diresmikannya gedung laboraturium BLH Kabupaten Banjar ini.Tambahnya lagi “keberadaan laboratorium lingkungan ini menjadi sarana untuk penguji kualitas air yang merupakan kebutuhan paling utama bagi kegidupan kita, yang mana air adalah sumber kehidupan karena itu menjaga kualitas air jangan sampai terabaikan”.

Setelah melakukan serangkaian acara yang telah diagendakan Bupati Banjar H Pangeran Khairul saleh kemudian melakukan peninjauan langsung kedalam gedung BLH untuk melihat laboratorium yang telah dibangun.

Sedangkan Kepala Badan Lingkungan Hidup Drs Sufian AH.MM menyampaikan,agar kita dapat menjaga keberadaan laboratorium kita ini bersama-sama.Ia juga menambahkan agar semua pegawai yang bekerja didalamnya nanti agar dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sehingga laboratorium yang baru saja selesai dibangun ini dapat

Source Humas Banjar

0 komentar:

Google+ Followers