">

Sabtu, 07 Juli 2012

Pembebasan Lahan Bandara Syamsudinnor Masih Bermasalah

Pembebasan Lahan Bandara Syamsudinnor Yang Berlarut-Larut Mendapat Perhatian Ketua Dprd Banjarbaru

Terkait Dengan Belum Selesainya Masalah Pemebasan Lahan Untuk Perluasan Bandara Akibat Ada Penolakan Sebagian Warga Atas Nilai Ganti Rugi Yang Dipatok Oleh Pt. Angkasa Pura Yang Diwakili Oleh Panitia Pembesan Tanah Dari Pemko Banjarbaru, Yaitu Tim Sembilan. Ketua DPRD Banjarbaru Arie Sophian ,Berencana Memanggil Pihak Pt. Angkasa Pura 1 Bandara Syamsudin Noor , Tim Sembilan Dan Warga Yang Belum Setuju Untuk Didengarkan Keterangannya. Hal Tersebut

Disampaikannya Saat Di Konfirmasi Tentang Adanya Keluhan Masyarakat Ke Dprd Tentang Ganti Rugi Lahan Yang Dinilai Tidak Sesuai.
Arie Sophian Mengungkapkan Sebelumnya Memang Ada Sebagian Warga Yang Datang Dan Berencana Membuat Surat Laporan Ke Dprd Banjarbaru,Terkait Penolakan Mereka Atas Nilai Ganti Rugi Lahan Tersebut. Namun Hingga Sampai Saat Ini Surat Tersebut Tidak Pernah Sampai Ke Dprd Banjarbaru. Menurutnya Mestinya Warga Masyarakat Tersebut Menyampaikan Secara Formal Dan Tertulis Sehingga Bisa Dijadikan Pegangan Yang Kuat Untuk Dicarikan Jalan Keluarnya.

0 komentar:

Google+ Followers