">

Sabtu, 07 Juli 2012

Pejabat Pemerintah Kota Banjarbaru Banyak Kritik

Pembukaan Pameran Pendidikan Dan Peresmian Penerimaan Peserta Didik Baru Secara Online Di Kota Banjarbaru, Tidak Dihadiri Oleh Walikota, Wawali, Sekdako Bahkan Kepala Dinas Pendidikan Setempat. Dan Acara Tersebut Hanya Dibuka Atau Diresmikan Oleh Staf Ahli Bidang Pembangunan Kota Banjarbaru Ir . Jaya Kresna. Hal Tersebut Menuai Kritik Dan Disesalkan Oleh Wakil Ketua Komisi I Dprd Banjarbaru Bambang , S Roni.

Wakil Walikota Banjarbaru Ogi Fazar Nuzuli Kepada Rri Via Telepon Mengatakan Ketidak Hadirannya Diacara Tersebut Karena Sedang Membawa Rombongan Camat Dan Lurah Untuk Diklat Di Jakarta. Menurutnya Seharusnya Panitia Acara Jauh Jauh Hari Memberitahu Kepada Walikota Atau Wakil Walikota Terkait Acara Tersebut Dan Minimal Memberitahu Ajudannya, Sehingga Mereka Bisa Menjadwalkan Untuk Hadir Di Acara Tersebut.

Ogi Fajar Nujuli Mengungkapkan Ia Sangat Peduli Dengan Dunia Pendidikan Dan Berharap Kedepan Pada Setiap Acara Yang Membutuhkan Kehadiran Pejabat Pemko Banjarbaru Untuk Segera Melakukan Koordinasi Dengan Protokoler Di Balaikota.

0 komentar:

Google+ Followers