">

Sabtu, 03 Maret 2012

Timnas Indonesia Indonesia Tidak Kalah Atas Bahrain, Tapi Memberikan Kemenangan

Timnas Indonesia sepak bola Indonesia diduga dengan sengaja memberikan Kemenangan kepada Timnas Bahrai dalam Prta Piala dunia .
ada juga yang menduga hasil pertandingan ini sebuah korupsi dalam pertandingan sepak bola, sebab PSSI dengan Timnasnya secara sengaja memperkaya Timnas Bahrain dengan pundi-pundi Golnya.

FIFA berencana akan menelisik lebih jauh hasil pertandingan sepak bola pra piala dunia antara Bahrain dan Indonesia. Mencium bau kurang sedap dari hasil pertandingan kedua Negara ini, sebab hasil pertandingan Bahrain dengan mudah mencukur Indonesia dengan skor yang telak dan fantatis 10 – 0.

Kekalahan Memalukan Indonesia atas Bahrain membuat FIFA akan melakukan investigasi lebih jauh. Pemeriksaan dan investigasi FIFA memunculkan banyak dugaan negatif masyarakat atas Timnas Indonesia. Kecurigaan itu memang bisa dimengerti, sebab dari awal pemilihan atau seleksi pemain yang tergabung dalam timnas saja sudah tidak benar. Sebab hanya mengirim Timnas U- 23 di Pra Piala Dunia yang bergengsi.
Kemudian ada juga yang menduga hasil pertandingan ini sebuah korupsi dalam pertandingan sepak bola, sebab PSSI dengan Timnasnya secara sengaja memperkaya Timnas Bahrain dengan pundi pundi Golnya.

0 komentar:

Google+ Followers