">

Sabtu, 10 Maret 2012

Korupsi Outbond RSUD Ulin Banjarmasin

Banjarmasin - Dugaan kasus korupsi di pada Kegiatan outbond RSUD Ulin Banjarmasin, yang menelan biaya sekitar Rp 500 juta, terus ditangani intensif Polresta Banjarmasin,karena kuat dugaan korupsinya. Polisi masih menunggu laporan BPKP sebelum P-21 berkas perkaranya.

Dana kegiatan outbond RSUD Ulin Banjarmasin yang cukup wah tersebut diikuti 1.000 peserta. Namun dari jumlah 1.000 peserta yang dianggarkan untuk mengikuti kegiatan, hanya 600 karyawan yang mengikuti kegiatan di alam terbuka itu. Disinyalir anggaran yang dialokasikan tetap mematok untuk 1.000 peserta.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Suharyono melalui Kasat Reskrim Kompol Roy Setya Putra Sik Jumat (20/1) mengatakan, hasil audit yang ditunggu dari BPKP tersebut setidaknya memerlukan waktu sekitar 20 hari.

Disebutkan Roy, sementara ini BPKP sedang melakukan pengauditan dan investigasi terhadap kegiatan outbond tersebut. Hal itu diketahui setelah BPKP dan Reskrim Polresta Banjarmasin melakukan pertemuan tertutup di ruangan Kasat Reskrim belum lama ini.

0 komentar:

Google+ Followers