Alat Anti Pemerkosaan !

Alat Anti Pemerkosaan (Cewek Must Read!)

Berikut ini ada sebuah tulisan yang intinya menceritakan sebuah alat yang diharapkan dapat menangkal pemerkosaan. Dan mengenai efektifitasnya kita belum tahu.Mencegah segala kemungkinan terjadi pemerkosaan akan lebih baik dibanding menggunakan alat ini,hehehe!


Sekarang ceweq – ceweq gak perlu lagi takut diperkosa. karena sudah ada kondom anti pemerkosaan. Alat ini ditemukan dan dibuat di aftrika selatan dimana buanyak banget terjadi kasus2 pemerkosaan *sad sad*.


Alat ini berbentuk kantong dari latex yang diberi duri-duri logam mikroskopis yang menuju ke dalam, dan dipakai oleh seorang wanita dalam vaginanya seperti tampon. Apabila ia diserang dan mencoba memperkosa si pengguna lewat vagina, penisnya akan memasuki kantong latex tersebut dan tertusuk duri-duri, menyebabkan rasa sakit dan (diharapkan) memberi waktu untuk si korban melarikan diri.


Kondom ini akan tetap melekat pada tubuh si penyerang dan hanya dapat dicabut dengan operasi kecil, dan dengan demikian akan terpaksa memanggil rumah sakit dan polisi.



alat anti pemerkosaan, pemerkosaan, source :GosipYuk.com