BERHENTI MEROKOK ITU MUDAH

Saya adalah seorang perokok berat.Saya mengisap rokok gudang garam Surya isi 16 dan itu dua bungkus dalam satu harinya.Harga perbungkusnya Rp 8500,- kalu dihitung perbulan tentu akan menjadi sangat besar jumlahnya. Disamping tidak ekonomis dan merusak kesehatanku, uang rokok tersebut juga merampas berbagai biaya hidup yang jauh lebih premier dalam hidup.Misalnya biaya kebutuhan sandang dan pangan serta pedidikan anak-anakku ,maklum pendapatanku pas-pasan.

Dan yang paling menyadarkan saya pentingnya berhenti merokok adalah kecintaan saya terhadap keluarga.mengapa ? sebab degan berhenti merokok saya dan keluarga menjadi lebih sehat .Asap rokok tidak menggaggu anak dan istri,kemudian jika saya sehat dapat mencari nafkah untuk keluarga tercinta saya.Mereka dapat merasakan suasana yang lebih baik sebab ayah mereka sehat dan uang hasil mencari nafkah dibelanjakan untuk hal yang lebih berguna bagi keluarga.

Berhenti Karena cinta terhadap keluarga.Itulah yang menguatkan tekad hati dalam berhenti merokok. Jika semua diawali dengan kekuatan cinta maka akan mudah menaklukkan apapun.Dan dengan didasari kekuatan cinta orang biasanya berani berkorban apa saja termasuk nyawa dan harta sekalipun.

Berikut ini cara/trik menghentikan cara atau keinginan merokok.
Jangan berhenti merokok dilakukan secara bertahap tapi hendakya secara mendadak /drastis.sebab kalau dilakukan secara bertahap itu menandakan komitmen kita untuk berhenti merokok tidak kuat. bagi mereka yang serius ingin berhenti merokok akan saya beri tips/trik spt yang telah berhasil saya lakukan .bagi yang beminat bisa email saya ke abauwkan@yahoo.com atau kasih komentar disini (blog ini)